Jumat, 29 April 2011

Biarkan Ku Pergi

maafkan aku karena harus pergi dari mu
maafkan aku karena harus meninggalkanmu
tak ada maksudku untuk melakukan semua itu
tak rela pun aku meninggalkanmu seperti tu
semua itu aku lakukan semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia
aku rela meninggalkan semua harapan itu hanya untuk melihat orang yang aku sayangi bahagia
tanpa adanya aku, tanpa adanya masa lalu yang selalu mengusikmu dan aku sengaja melakukan semua hal yang dapat menyakitkkan perasaanmu dan melukai hati mu dan kubayangkan itu takkan prnh kmu lupakan, dan itu juga yang akan menghantarkan mu pergi dari driku, seperti apa yang ku ingin kan, maafkan lah semua ini sayang, ku lakuin ini semua hanya untukmu, aku g9 mw kmu pnya hubungan apapun denganku, ntu lh yg terbaik tukmu.
karena org sperti aku tidak akan lama ge.
aku lebih baik mlihat kamu ckrang mndrita dri pada nanti, karna itu akan lebih menyakitkan sayang, jadi aku mnta maaf akan semua ini.
walaupun aku tau,setiap manusia pasti memiliki masa lalu
aku tak ingin menjadi duri dalam hidupmu
aku tak ingin dengan kehadiranku akan ada hati yang kan terluka
aku tak ingin kehadiranku akan menghancurkan semua mimpi2 mu
aku pergi dari hidupmu membawa semua kenangan qta.
terbang lah cinta,,,,,selamat jalan cinta,,,,semoga semua mimpimu menjadi kenyataan.
ku khan selalu mendo'a khan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar