Senin, 18 April 2011

"pEnGaLaMaN"

jNgN bIaSaKaN kPeDhAn yG mEnGaNtArMu tDur kRnA eSok pGi kPeDiHaN nTu mSiH mEnGang9u,,,,,,,


hAyAlkaN k'nDaHaN wAlaU hAnYa bTaS bYaNg,,,,!!!!


nTu pZtI mMbWaT kMu LbIh TnAnG !!!!



Terkadang cintamu membuatku mabuk.

malam menjadi terasa lebih gelap,

dan siang terasa lebih membakar

Kau cintai adalah keniscayaan,

kasihmu begitu dalam melingkupiku

hingga menjelma menjadi kabut,

sedangkan aku waktu yang sekejap.

Sayang,…tidak kurang kecintaanku dari kesejukan udara

yang setia memberimu ruang kau bernafas.

tidak pernah kurang….

Walau aku ingin kau mengasihiku,

sebatas mampu hatimu mengejaku

usah memahami ketika dadamu terasa berat.

Aku cinta yang larat,

seringkali menghadirkan hujan dimatamu,

acapkali menciptakan mendung dijiwamu…

tapi aku ruang yang tak henti memahamimu.

beranda teduh ketika kau rindu sejuknya embun didedaun

ketika mentari membakar.

Aku juga simphony ketika kau labuhkan gundah setelah lelah berjalan,

tapi aku juga badai,

yang memporandakan rasamu

jika jemari kita tak kunjung bertaut.

Karena aku juga mampu berlari,

sejauh dan secepat angin bertiup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar