Rabu, 20 April 2011

"nIkOtIn dRiMuw"

adakah tempat yang sepi
untuk jiwaku yang sendiri
adakah tempat yang penuh misteri
agar aku dapat pergi dari kehidupan ini dan berhenti
ketika kamu tak lagi peduli
kepada manusia yang senantiasa memujamu setiap waktu
ketika perhatianku adalah ilusi
tentang pribadi yang tak pernah mati
kamu pernah singgah dalam hati
namun tak lagi kini
aku pernah jatuh cinta
namun tidak untuk ketiga kali
karena aku tak lagi ingin sakit hati
kau pernah janjikan semua tentang cinta
namun kini,,,
aku tak peduli……
adakah manusia yang terus bahagia
jika ada, ajari aku caranya
apakah kamu dibuat dari semacam candu
hingga aku tak dapat melupakanmu
apakah kamu penuh ilusi dan misteri
hingga aku ingin sekali di sampingmu kini
waktuku…
habis memikirkanmu
pecah
hilang

kau tak datang
kepadaku yang sendirian
lalu aku bertanya
apakah sendiri itu indah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar